Rabu, 22 Mei 2013

Memelihara Taman Idaman Jangka Panjang dan Pendek

Memelihara Taman Idaman Jangka Panjang dan Pendek

 

Pertimbangan Memelihara Taman

Semua taman, bahkan yang paling informal atau liar, membutuhkan beberapa perawatan dan perhatian untuk menjaganya sehingga bisa tetap dalam kondisi baik. Sebelum memutuskan pada desain, bersikap realistis tentang jumlah pekerjaan dan energi yang siap untuk Anda belanjakan. Jika Anda ingin pemeliharaan menjadi minimal, memilih gaya taman yang tidak menuntut perawatan yang konstan, kliping, mengintai, penyiangan, dan merapikannya untuk menjadi menarik. Menilai berapa banyak waktu dan bantuan akan tersedia atau terjangkau untuk tetap terlihat baik, dan cocokkan ini ke jadwal pemeliharaan taman yang paling dibutuhkan. Beberapa periode yang sangat sibuk seperti musim semi dan awal musim panas, misalnya. Sehingga bantuan tambahan mungkin diperlukan pada saat-saat musim seperti ini.

Taman Rumah Idaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek

Memelihara Taman Idaman Jangka Panjang dan PendekTanaman tumbuh, matang dan mengalami penurunan pada tingkat yang berbeda, sehingga bagian-bagian tertentu dari taman terlihat mapan sementara yang lain masih jauh dari harapan. Pohon biasanya menjadi tanaman terbesar dan paling berumur panjang, tetapi beberapa spesies kerap kali bisa hidup lebih lama dari yang lainnya, pohon ek (Quercus) bisa berlangsung selama lebih dari 200 tahun sedangkan ceri berbunga beberapa (Prunus) dan pohon birch (Betula) bisa menurun setelah hanya 20 atau 30 tahun. Hal ini juga berlaku untuk semak. Secara umum, semakin cepat pertumbuhan pohon atau semak, kehidupan yang lebih pendek mungkin akan efektif.

Meskipun harapan hidup perennials rumputan yang kurang bervariasi, tanaman tertentu, misalnya peony (Paeonia) dan Baptista, hidup selama bertahun-tahun, orang lain, seperti delphinium dan phlox, berumur pendek.

Ketika merencanakan taman untuk sebuah rumah idaman, memperhitungkan tingkat di mana komponen akan terlihat mapan. Struktur seperti paving, pergola, atau dinding memiliki dampak langsung, rumput segera terlihat rapi jika kita rajin merapikannya tetapi akan memakan waktu lebih lama jika ditanam dari biji, dan beberapa tanaman herba, semak, dan terlindung hingga dalam lima tahun. Tukang kebun yang lebih sabar mungkin berencana untuk skala waktu sepuluh tahun, termasuk lambatnya pertumbuhan tanaman dengan mereka yang lebih cepat jatuh tempo dan lebih singkat.

Sebuah tampilan, berlimpah penuh bsia dibuat dengan cepat menggunakan tanaman keras cepat tumbuh diselingi dengan annuals untuk mengisi kesenjangan dan memberikan banyak warna, tapi desain mungkin memerlukan perawatan lebih dan sering kali dalam jangka waktu yang panjang. Sebuah desain terstruktur dengan kerangka pohon patung, semak dan pagar tanaman dipotong akan memakan waktu lebih lama untuk mencapai kematangan. Kerangka yang seimbang dari bahan keras dan pohon-pohon serta membentuk semak-semak, efektif namun rendah pemeliharaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar